Penantian




Pernah disuatu masa aku menanam
Pohon harapan disebuah penantian
Dibukit itu aku selalu berangan menunggu kedatangan
Ketika itu kesendirian mendewasakanku
Aku hidup terasing di belantara
Merangkai langkah demi langkah yang tak tentu arah
Kau yang aku sebut ibu
Menantikanmu seperti aku menunggu sebuah kehidupan yang baru
Hari demi hari berlalu
Bulan datang dan tahun pun tiba
Penantian ini tak kunjung usai
Ibu...
Dibelahan dunia mana kau berada
Sesulit apa kehidupan
Sehingga tidak ada jalan untuk pulang
Kini tiada lagi tempat sandaran
Kini tiada lagi tempat untuk bergantung
Kini tiada lagi tempatku berlindung
Langkah ini teramat pahit
Kau yang ada di dalam kehidupanku
Kau pergi ketika aku terjebak
Diduniaku yang gelap gulita
Kau pergi meninggalkan tembok luka

Belum ada Komentar untuk "Penantian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel