cinta orang-orang yang tulus

 

Padamu apa yang aku sebut teman...

Bilamana kau menemuiku dipintu asa

Genggam erat tangan ini

seperti kau menggenggam pertemuan kita

yang sudah Tuhan takdirkan

cerita ini bukan berkisah tentang pertemuan saja

pertemuan yang Tuhan gantungkan di dinding takdir

adalah doa yang kulangitkan

diantara harapan yang kuselipkan disetiap sujudku

bilamana kau menemuiku diantara bunga-bunga mekar

bantu aku meneteskan air di tanah-tanah yang kering

agar kau dan aku adalah tanah subur yang memberikan kehidupan

bilamana kau menemuiku diantara langkah yang salah

rangkul aku seperti kau merangkul sebuah impian yang besar

padamu apa yang aku sebut teman...

kau adalah kado terindah dari Tuhan

terima kasih atas cinta orang –orang yang tulus

yang mencitai tanpa syarat

terima kasih atas cinta orang-orang yang tulus

yang memberikan cinta tanpa harga

terima kasih Tuhan

telah membersamai langkah ini hingga dititik terendah dalam hidup

Uhibbukum fillah

Belum ada Komentar untuk "cinta orang-orang yang tulus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel