Romansa Cinta


Mula mengenalmu adalah syahadah waktu yang mengantarkan langkah ini

Hingga menjadi cinta yang selalu aku letakkan dalam neraca masa

Harap suatu hari nanti tuhan mengabadikannya

Hingga ke syorga bersamamu

Duhai engkau yang aku sebut cinta

Pertemuan ini berawal dalam romansa kata

Yang kau sandingkan hingga aku menangkapnya dalam buliran rasa

Duhai engkau yang aku sebut cinta

Aku memenjarakan rasa itu hingga kesudut terdalam dibilik hatiku

Malu pabila kau melihatnya menari disudut mataku

Duhai engkau yang aku sebut cinta

Aku selalu mencuri kasih itu darimu

Dan kaupun begitu

Hingga kita menyimpannya dalam suatu tempat yang bernama gugup

Pancaran itu selalu mengikat langkah kita

Sesekali menahannya dalam bilik rindu

Duhai orang yang aku sebut cinta

Ketika itu aku berdiri tepat dibelakangmu

Mengeja kalimat-KalimatNya

Kita sujud bersama meletakkan rindu kita tepat dihadapanNya

Harap suatu hari nanti kau akan menjadi imamku sepanjang masa

note : repost dari blog kumpulan puisi yezila putri yang sudah tidak aktif lagi karena lupa email dan sandi


Belum ada Komentar untuk "Romansa Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel